Grand Prix Spanyol: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Barcelona

Grand Prix Spanyol: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Barcelona

Ferrari melakukan upaya besar untuk meningkatkan untuk balapan ini, dalam upaya untuk menutup celah pada tim yang mungkin telah mencetak empat berturut-turut satu-dua untuk memulai musim tetapi masih situs judi bola resmi tampak menggoda dalam jangkauan.

Ferrari tidak hanya membawa upgrade aerodinamis tradisional ke mobil mereka untuk balapan Eropa pertama musim ini, tetapi juga secara tidak biasa memperkenalkan mesin baru. Dua balapan lebih awal dari yang direncanakan.

Ini sedikit mengecewakan – Circuit de Barcelona-Catalunya bukan tata letak trek yang terutama memberikan tenaga mesin ekstra karena desainnya yang berat – tetapi juga menggarisbawahi tekad mereka untuk akhirnya mendapatkan musim mereka di jalur setelah awal yang mengecewakan.

Tetapi tidak berhasil seperti itu. Mercedes juga membawa upgrade aero, dan yang ini lebih besar dari Ferrari – orang dalam mengatakan itu bernilai besar 0,4 detik per putaran.

Hasilnya adalah kesenjangan terbesar antara Mercedes dan Ferrari sejauh ini – posisi pole Valtteri Bottas adalah 0,866 detik lebih cepat daripada Ferrari tercepat Sebastian Vettel. Dengan Lewis Hamilton di tempat kedua di grid, perak kelima berturut-turut terlihat kemungkinan kuat pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *