Untuk Tenis Remaja Phenom Coco Gauff, Wimbledon Adalah Yang Baru Dimulai

Untuk Tenis Remaja Phenom Coco Gauff, Wimbledon Adalah Yang Baru Dimulai

Setelah naik secara astronomis, masuk kembali bisa terasa aneh. Ketika Coco Gauff, 15, kembali ke kampung halamannya di Delray Beach, Florida, pada bulan Juli, setelah giliran bintang di Wimbledon di mana ia mengalahkan idola Venus Williams dan menjadi wanita termuda yang mencapai putaran keempat tenis paling bergengsi di dunia. Turnamen sejak Jennifer Capriati pada tahun 1991, dia menemukan banyak yang telah berubah. Suatu Sabtu sore, gym di mana dia kadang-kadang menembak lingkaran dengan ayahnya menjadi tuan rumah perayaan homecoming dikemas untuk menghormatinya. Dia juga dengan cepat belajar untuk pergi beberapa menit sebelumnya untuk membuat janji, karena orang asing pasti berhenti untuk meminta selfie padanya.

Akhirnya sekelompok anak-anak dari Delray Beach Youth Tennis Foundation, yang kebetulan menghadiri klinik di beberapa pengadilan, bermigrasi ke Gauff. Agennya telah memberi tahu perwakilan yayasan bahwa dia terlalu sibuk berlatih untuk berhenti untuk berfoto. Tetapi selama istirahat, Gauff tidak akan membiarkan diri dari penggemar yang baru ditemukan – terutama seusianya. “Bisakah aku memeluk?” Tanya seorang gadis sebelum tembakan kelompok. Gauff menurut.

“Bagaimana perasaanmu pada Wimbledon dengan semua mata tertuju padamu?” Tanya seorang anak lelaki. Balasan Gauff: “Saya mencoba berpura-pura berada di sini.”

Gauff berbicara dengan keyakinan, tetapi dia tidak kurang ajar. Dia tidak akan, misalnya, meramalkan bahwa dia akan melewati 23 Grand Slam kemenangan Serena. “Tapi saya tahu saya bisa melakukannya,” kata Gauff. Makan siang berakhir; saat dia meninggalkan restoran, maĆ®tre d ‘dan seorang juru masak muncul untuk mengambil gambar bersamanya. Selamat datang di normal baru Coco Gauff. Yang baru saja dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *